Rekomendasi Lipstik Tahan Lama, Mari Kita Simak !

83 / 100

Rekomendasi Lipstik Tahan Lama-Menemukan warna lipstik yang cocok itu adakalanya susah sekali, apalagi kalau kamu punya kulit sawo matang. Sebab pada dasarnya orang berkulit sawo matang punya undertone yang hangat atau dingin, dan ini memengaruhi alternatif warna yang pantas.

     Menurut Nhu Le, founder dan CEO perusahaan lipstik Finding Ferdinand, untuk mengenal undertone kamu, lihat warna pembuluh darah pada pergelangan tangan bagian dalam. Bila biru berarti dingin, dan hijau berarti hangat. Undertone dingin pantas dengan warna merah yang lebih terang, walaupun undertone hangat dapat mencoba warna-warna oranye dan coral.

Masih Tidak Yakin? Yuk, Lihat Saja Rekomendasi Lipstik Tahan Lama Berikut Ini:

1. Copper Brown

Copper brown akan tampak menarik dan seksi pada perempuan berkulit sawo matang. Warna ini juga pantas untuk penampilan kasual maupun sah, dalam busana kasual maupun gaun malam.

Saran: Urban Decay Vice Lipstick “Scorched Metallized” (Rp 325.000).

warna lipstik untuk kulit sawo matang

2. Red

Gwen Stefani identik dengan lipstik merahnya. Kau malah dapat tampil seksi dan berani dengan lipstik merah, karena ini memang lipstik untuk kulit sawo matang yang dapat menguatkan karakter pemakainya. Merah juga akan menambah “drama” pada kulit gelapmu yang sudah tampak.

Saran: Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream “Umma” (Rp 129.000)

warna lipstik untuk kulit sawo matang

3. Rose Pink

Rose yang terang yakni warna yang eksklusif bagi lipstik untuk kulit sawo matang. Kelebihan lain dari warna ini yakni, ada banyak variasi warna rose yang dapat dieksplor. Lipstik rose pink sungguh-sungguh pantas untuk gaya street look kamu.

Saran: Purbasari Hi-Matte Lip Cream “Azalea” (Rp 52.800).

warna lipstik untuk kulit sawo matang

4. Burgundy

Burgundy atau merah tua, seperti wine, juga termasuk warna yang gampang masuk untuk kulit sawo matang. Warna ini memberi kesan moody, dalam sisi positif atau negatif tergantung penampilan alhasil. Kau dapat mencampur, me-layer, atau meng-ombre lipstik burgundy untuk menyesuaikan gaya kamu. Misalnya, tampilan yang chic atau vampy.

Saran: Elf Velvet Matte Lipstick “Deep Burgundy” (Rp 113.000).

Rekomendasi Lipstik Tahan Lama

5. Magenta

Apa bedanya rose pink dan magenta? Rose pink yakni versi warna merah mawar yang lebih terang, walaupun magenta versi yang lebih ngejreng. Ini warna yang pantas untuk kulit sawo matang, juga untuk rona kulit Indian dan Afrika.

Saran: Lakme Absolute Reinvent Lip Pout Matte “Magenta Magic” (Rp 165.000).

Rekomendasi Lipstik Tahan Lama

6. Chocolate Brown

Chocolate brown berbeda dari copper brown. Copper brown lebih ringan, walaupun chocolate brown lebih gelap dan pekat. Tetapi, warna ini pantas untuk kulit sawo matang, tampak alami tapi trendi. Yang pasti, kamu dapat menggunakannya untuk sehari-hari.

Saran: Sophie Martin Matte Pro Lipstick “Brown” (Rp 69.900).

Remove term: rekomendasi lipstik untuk bibir kering rekomendasi lipstik untuk bibir kering

7. Peach

Bila perempuan berkulit putih cenderung memilih lipstik warna pink, peach yakni warna lipstik andalan untuk kulit sawo matang. Sebab, peach itu mempercantik setiap-setiap variasi gelap pada warna kulit. Malah, boleh dibilang peach warna lipstik terbaik untuk kulit sawo matang.

Saran: Wardah Exclusive Lipstick “Peach Brown” (Rp 40.000).

Rekomendasi Lipstik Tahan Lama

8. Bronze

Bronze yakni warna lipstik untuk kulit sawo matang yang boleh dibilang jadi “pegangan”. Tampilan kamu jadi elegan tapi tidak terkesan berlebihan. Warna ini juga dapat digunakan siang maupun malam hari.

Saran: Milani Color Statement “Bronze Beauty” (Rp 85.500).

Rekomendasi Lipstik Tahan Lama

9. Nude

Bagi kamu yang memakai lipstik nude itu agak tricky kalau kulit kamu sawo matang. Soalnya, bibir jadi tampak pucat. Triknya yakni memilih lipstik nude dengan rona pink, peach, atau kecoklatan. Atau, kasih garis bibir dengan warna bronze, lalu isi bagian dalam bibir dengan nude.

Saran: Kat Von D Studded Kiss Crème Lipstick “Lolita” (Rp 415.000).

Rekomendasi Lipstik Tahan Lama

admin

Penulis adalah seorang ayah satu anak yang menyukai tenis meja dan menulis di blog tentang pengetahuan umum, kesehatan, sejarah, olahraga dan apapun yang dirasa bisa memberikan manfaat.