Game Of Thrones Season 2, Ini Bocoran Ceritanya !

91 / 100

Game of thrones season 2  telah tayang. Tentu Anda senang , tetapi ini bukan jenis pertunjukan yang bisa Anda ikuti kembali tanpa bocoran cerita dan bimbingan.

Penggemar serial buku “A Song of Fire and Ice” karya George RR Martin sudah tahu betapa padat dan padatnya dunia Game of Thrones – dan banyak penggemar serial TV HBO telah dibuat gentar dengan tugas untuk mengikuti semua nama, tempat, dan alur cerita yang diperkenalkan di season 1.

Dengan begitu banyak informasi baru dan perkembangan lebih lanjut yang tersedia untuk Game of Thrones season 2, berikut adalah tip & SPOILER-FREE yang bisa membantu Anda mengikuti jalan cerita .

Dunia Di Season 2 Ini “Lebih Besar”

game of thrones season 2 map

Dunia Game of Thrones hanya menjadi lebih besar seiring berjalannya cerita, dan kemungkinan besar Anda perlu menyimpan peta dunia fantasi ini di dekatnya. Saat cerita terungkap, akan menjadi semakin penting untuk mengetahui di mana karakter berada, dari mana mereka berasal, di mana tanah yang berbeda terkait satu sama lain, serta sejarah mereka yang saling berpotongan.

 

Tip: Perhatikan urutan kredit pembukaan itu, karena ini memberikan tata letak tanah. Kabar baiknya adalah para showrunners akan memperbarui pembukaan dengan lokal baru saat  ditampilkan dalam pertunjukan.

Cerita di Game Of Thrones Season 2 Lebih Modern Dan Kompleks

thrid eyed crow

Salah satu hal yang membuat Game of Thrones menjadi hit utama adalah kenyataan bahwa karakter dan ceritanya terasa sangat modern dalam kompleksitasnya. Terlepas dari kiasan genre fantasi dan merek dagang, GoT pada akhirnya terasa membumi dan relevan dengan zaman kita sekarang – setidaknya itu terjadi di musim 1.

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang terkejut dengan pendekatan acara yang sesuai dengan dunia fantasi, anggap diri Anda cukup diperingatkan: segalanya hanya akan menjadi lebih fantastis.

Mistisisme adalah bagian penting dari cerita ini, dan meskipun penduduk Westeros pada umumnya telah melupakan cara dan kepercayaan lama, itu tidak berarti bahwa sihir telah hilang dari dunia. Naga dan voodoo hanyalah permulaan …

Baca Juga, Fakta Tersembunyi Game Of Thrones Season 1

Pada musim pertama, kami mendapatkan sketsa dasar budaya politeistik Westeros dalam perbedaan antara “Dewa Tua” yang disembah oleh dewa-dewa di utara vs dewa-dewa yang lebih baru – disebut sebagai “Tujuh” – yang disembah oleh mereka yang tinggal di selatan. Nah, gagasan tentang agama (seperti di dunia nyata) menjadi masalah yang semakin besar di Game of Thrones – dan seperti yang lainnya dengan pertunjukan ini, masih banyak lagi yang perlu diingat.

Di season 2, kita akan mempelajari dewa berapi-api, R’hllor Lord of the Light, yang disembah oleh para pendeta dan pendeta dari Kuil Merah – termasuk orang kepercayaan dekat Stannis Baratheon, Melisandre. Sebaliknya, The Drowned God adalah dewa laut kuno yang disembah di tanah air Theon Greyjoy, The Iron Islands. Monoteisme akan kembali populer.

 

Apakah Anda bahkan mengenali nama Theon Greyjoy? Dia adalah bangsal / sandera Ned Stark, dan season 1. Anda mungkin hanya memberinya pandangan sekilas, jika ada. Nah, Theon melangkah ke tengah panggung di season 2, dan merupakan contoh sempurna dari sesuatu yang perlu diketahui penggemar tentang acara ini: Setiap orang memiliki peran untuk dimainkan. Karakter yang tampak kecil bisa jadi penting; karakter yang tampak besar dapat dibunuh seketika (lihat: Ned Stark dan Khal Drogo).

Untuk season 2, berikut adalah beberapa karakter yang Anda temui, tetapi mungkin tidak terlalu diingat. Pastikan juga untuk melihat panduan karakter season 2 lengkap kami untuk panduan lebih lanjut:

  • The Hound & The Mountain – Warriors of House Lannister, Sandor Clegane (“The Hound”) adalah pengawal pribadi Joffrey yang wajahnya dibakar oleh saudaranya Gregor (“The Mountain”), seorang perampok buas yang terakhir terlihat meneror rumah Catelyn Stark (Riverlands ) atas perintah Tywin Lannister.
  • Yoren – Night’s Watch Brother yang berteman dengan Benjen dan Ned Stark. Dia berada di King’s Landing merekrut tahanan ketika Ned dieksekusi, dan menyelamatkan Arya dari penangkapan.

ned stark game of thrones season 2

Kesalahpahaman terbesar yang dapat dimiliki seseorang tentang Game of Thrones adalah bahwa ia mengikuti cetak biru acara TV tradisional dengan berpusat pada karakter utama yang dapat diprediksi akan selamat dari situasi berbahaya apa pun.

Buku-buku tersebut memiliki keuntungan karena setiap bab beralih ke perspektif karakter yang berbeda; karena berdiri setelah 5 buku, lebih dari selusin karakter telah diberi perspektif mereka sendiri. Pendekatan ini memungkinkan novel untuk menyebarkan bobotnya dalam hal fokus atau kepentingan karakter – sebuah konsep asing, dalam batasan formula TV.

Saya mengatakan semua yang mengatakan: Bersiaplah untuk apa pun dan tidak mengharapkan apa pun. game of thrones season 2 karakter

Game of Thrones season 2 berjanji untuk menghadirkan kembali drama epik dan menarik dari musim pertama, dengan sentuhan baru yang akan membuat pemirsa terus memohon. Pada saat yang sama, acara ini akan menguji batas-batas televisi Amerika dengan menantang pemirsa untuk mengikuti dunia yang terus berkembang dan padat penduduk sehingga Anda memerlukan Situs Wiki untuk menjaga semuanya tetap sejalan.

Baca Juga, Fakta Tersembunyi Game Of Thrones Season 1

admin

Penulis adalah seorang ayah satu anak yang menyukai tenis meja dan menulis di blog tentang pengetahuan umum, kesehatan, sejarah, olahraga dan apapun yang dirasa bisa memberikan manfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *