Fakta Tersembunyi Game Of Thrones Season 1

93 / 100

Game of Thrones adalah acara televisi yang sangat populer yang telah ditayangkan selama empat musim di HBO. Pertunjukan ini didasarkan pada seri novel fantasi epik, A Song of Fire and Ice, yang ditulis oleh George R. R. Martin. Novel pertama dari seri tujuh buku berjudul A Game of Thrones; pencipta acara dan HBO memutuskan untuk mempertahankan judul itu sebagai nama keseluruhan acara. Game Of Thrones Season 1

Sejak awal musim 1 Game of Thrones, penggemar tahu pertunjukan itu akan luar biasa. Berikut adalah beberapa fakta tersembunyi dari musim

Setahun sejak debutnya yang mengesankan, GoT masih memikat penggemar, banyak dari mereka telah kembali untuk menonton ulang serialnya. Tentu saja, dengan pertunjukan yang sekaya dan padat seperti Game of Thrones, ada banyak fakta tersembunyi yang bisa dipahami penggemar.

Berikut Fakta Tersembunyi Dari Film Game Of Thrones Season 1

Gaya Rambut Pilot Game Of Thrones Season 1

Game of Thrones

Salah satu fakta paling menarik di balik layar tentang Game of Thrones adalah bahwa pilotnya seharusnya sangat berbeda. Aktor alternatif, adegan berbeda, alur cerita terpisah. Itu akhirnya menjadi salah satu pemotretan ulang pilot yang lebih mahal dalam sejarah televisi, tetapi akhirnya menjadi yang terbaik.

Tetap saja, sulit bagi para aktor yang dipertahankan di kedua versi pilot. Perhatikan rambut karakter seperti Robb, Jon Snow, Ned Stark, dan King Robert. Panjang dan gaya tampaknya bervariasi dari satu tempat ke tempat lain.

Kehamilan Di Westeros Game Of Thrones Season 1

Game of Thrones

Untuk penggemar acara yang bermata elang, karakteristik menarik dari Cersei Lannister akan terlihat di episode awal musim pertama. Selama episode awal ini, Lena Headey hamil. Melalui tahapan cerdas dalam berpakaian dan sudut kamera, kehamilan Headey tidak pernah terlihat jelas bagi karakter Cersei.
Memang, kehamilan adalah alat dari banyak plot yang meragukan dalam menjalankan Game of Thrones, tetapi tidak harus demikian untuk musim pertama. Bagaimanapun, itu hanya akan membingungkan, dalam hal sifat hubungan Cersei dan Jaime.

Ser Duncan The Tall

Game of Thrones

Di sepanjang Game of Thrones, ada banyak referensi halus dan telur Paskah ke dunia sastra Westeros yang lebih besar. Salah satu referensi ini berasal dari Nan Tua di episode musim pertama, “Lord Snow.”

Dia merujuk pada karakter Ser Duncan the Tall, yang tampil menonjol dalam sebuah cerita oleh Martin yang mendahului A Game of Thrones, Tales of Dunk dan Egg. Detail tersembunyi seperti ini membantu menyempurnakan alam semesta fantasi dan memberikan kesan garis waktu yang lebih besar pada pertunjukan.

Bak Mandi Daenerys

Game of Thrones

Kembali ke pilot sejenak, kumpulan adegan pertama yang menampilkan Daenerys Targaryen memiliki banyak sekali bayangan untuk karakternya yang luar biasa. Setiap pemirsa dapat mengetahui bahwa Dany lebih siap untuk memerintah daripada Viserys. Tetapi pemirsa biasa mungkin tidak memahami keseluruhan pentingnya mandi.

Panas yang ekstrim tidak pernah mengganggunya. Dany masuk ke bak mandi meskipun suhunya tinggi dan sama sekali tidak tertarik. Pada arloji pertama, sepertinya dia mati rasa dengan situasinya saat ini. Namun, ini sebenarnya sedikit bayangan pintar tentang bagaimana Dany bisa berjalan melewati api.

Bayangan Braavos

GOT

Tekad berapi-api Daenerys bukan satu-satunya elemen di musim-musim berikutnya yang mendapat bayangan di musim pertama. Dalam “Cripples, Bastards, and Broken Things,” arc Arya yang akan datang dengan Faceless Men of Braavos disinggung ketika Doreah berbicara tentang salah satu pria tersebut.

Dia bilang dia pernah menyaksikan seorang pria yang bisa mengubah wajahnya semudah beberapa orang bisa mengganti pakaian mereka. Jelas, bagi para penggemar acara tersebut, ini akan menjadi referensi yang jelas pada sebuah tayangan ulang. Tapi pertama kali lewat, ini adalah detail tersembunyi dari pembangunan dunia dan busur karakter yang akan segera datang.

Dinding Sel

Game of Thrones

Masih harus dilihat apakah karakter dalam Game of Thrones memiliki dinding sel karena jika mereka ada di alam semesta yang berbeda, mereka belum tentu manusia. Namun, ada satu dinding sel yang tidak dapat disangkal kebenarannya: dinding sel Tyrion Lannister.

Ketika dia berada di sel langit dalam “Serigala dan Singa,” tulisan dapat dilihat di dinding yang bertuliskan, “Tuhan selamatkan aku, biru memanggil.” Ini adalah kutipan yang ditampilkan dalam buku, juga, dan ini adalah referensi yang jelas tentang bahaya besar yang akan ditemui seseorang jika dia berada di sel angkasa.

Disini Kita Berdiri Game Of Thrones Season 1

Fakta Game of Thrones

Sementara beberapa motto rumah dapat dengan mudah kacau (apakah Lannisters selalu membayar hutang mereka atau mereka lebih dikenal karena kecenderungan mereka untuk mengaum?), Motto House Mormont sama tabahnya dengan orang-orang yang menghuni rumah.

Baca Juga, Game Of Thrones Season 2, Ini Bocoran Ceritanya !

“Di Sini Kita Berdiri” adalah sikap orang-orang Mormont dan juga bertele-tele yang digunakan saat Jorah Mormont berdiri di dekat telur naga. Viserys, dalam “A Golden Crown,” bergerak untuk telur, tapi Jorah menghalangi jalannya dan berkata, “Ini aku berdiri.” Dia tidak diragukan lagi adalah seorang pria terhormat dan seorang Mormont.

Stags Mati Game Of Thrones Season 1

G O T S1

Game of Thrones berat pada simbolisme dan ini sebagian besar datang melalui hewan yang mewakili setiap rumah. Bagi House Baratheon, hewan itu adalah rusa jantan dan banyak rusa mati sepanjang musim pertama merupakan malapetaka bagi keluarga.

Misalnya, dalam pilot, seekor rusa jantan terlihat dengan direwolf saat dua makhluk itu saling membunuh, mengisyaratkan darah buruk antara Starks dan Baratheons. Demikian juga, dalam “You Win or You Die,” Tywin Lannister menguliti dan membantai seekor rusa jantan, menandakan kehancuran House Baratheon.

Jeritan Wilhelm Game Of Thrones Season 1

fakta got

Cerita bergenre lama dan favorit apa di layar yang akan lengkap tanpa teriakan Wilhelm? Tim di balik Game of Thrones memutuskan untuk memasukkan satu episode ke episode paling terkenal dan terakhir musim pertama, “Baelor”.

Ketika bentrokan antara Lannister dan Stark mereda sekitar empat puluh lima menit dalam durasi episode, jeritan dapat terdengar dengan jelas di latar belakang adegan. Ini adalah penyertaan yang menyenangkan dalam pertunjukan yang sangat jauh dari kiasan umum Hollywood. Detail tersembunyi yang sebenarnya, teriakan Wilhelm selalu diterima sekali selama film atau serial.

Lord Bush Game Of Thrones Season 1

got

Dalam Red Keep dalam episode, “Fire and Blood,” ada banyak sekali kepala yang ditempatkan di atas paku oleh Joffrey yang pemarah. (Peringatan spoiler untuk orang-orang yang entah bagaimana telah membaca sejauh ini dan menghindari spoiler musim pertama selama dekade terakhir.) Salah satu kepala ini jelas milik Ned Stark. Namun, satu kepala mengingatkan pada pemimpin terkenal lainnya.

Kepala di paku dimodelkan setelah mantan Presiden George W. Bush. Menyusul reaksi yang dapat diprediksi, episode tersebut diedit ulang secara digital dan diubah untuk rilis berikutnya dari angsuran terakhir musim pertama. Itulah Fakta Game of Thrones Season 1  yang bisa kami rangkum untuk anda semoga artikel ini dapat menghibur dan bermanfaat untuk anda.

 

admin

Penulis adalah seorang ayah satu anak yang menyukai tenis meja dan menulis di blog tentang pengetahuan umum, kesehatan, sejarah, olahraga dan apapun yang dirasa bisa memberikan manfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *